Liga ChampionsLiga Italia

Aaron Ramsey Meminta Maaf Kepada Cristiano Ronaldo Tentang Hal Ini?

M88FC.Com – Aaron Ramsey telah mengakui bahwa dia meminta maaf kepada pemain bintang milik Juventus yaitu Cristiano Ronaldo setelah secara tidak sengaja menyangkal rekor mencetak gol ke gawang Lokomotiv Moscow dalam lanjutan ajangĀ  Liga Champions.

Pemain yang berasal dari Wales tersebut telah menempatkan juara Italia di depan setelah hanya tiga menit dalam kemenangan 2-1 mereka atas Lokomotiv Moscow pada hari Rabu setelah ia menyelesaikan tendangan bebas Ronaldo yang, meskipun ditumpahkan oleh kiper, masih beringsut melewati garis sebelum Ramsey mencetak gol.

Dalam prosesnya, Aaron Ramsey menyangkal rekor Liga Champions Portugal mencetak gol melawan sebagian besar klub tetapi mengakui “instingnya mengambil alih” untuk memastikan timnya mencetak gol.

“Saya pikir penjaga jauh lebih dekat dengan saya dan memiliki kesempatan untuk menyelam kembali dan mungkin membersihkan, jadi insting saya mengambil alih untuk memastikan bahwa itu melewati batas,” ucap Aaron Ramsey.

Sang pemain tersebut bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 yang lalu dari Arsenal dengan berstatus sebagai pemain bebas transfer.

“Itu adalah target kami untuk datang ke permainan [untuk] memenangkannya dan untuk mengamankan kualifikasi malam ini,” lanjutnya.

“Kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai puncak. Kami mencapai target kami kualifikasi malam ini, jadi kami senang bahwa kami telah melakukan itu dan kami menantikan pertandingan berikutnya.” Tutupnya. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button