Liga Inggris

Abraham dan Kepa Memicu Spekulasi Kepindahan Werner

M88FC – Tammy Abraham dan Kepa Arrizabalaga dilaporkan bereaksi terhadap rumor bahwa Chelsea telah menyetujui kesepakatan Timo Werner.

Pemain berusia 24 tahun itu [Werner] salah satu pemain yang paling dicari menyerang di Eropa, tampak ditakdirkan untuk Anfield setelah Jurgen Klopp meluncurkan ofensif pesona untuk tanda tangan rekan senegaranya, tetapi Chelsea telah memanfaatkan dites Liverpool dan membajak langkah baru-baru ini.

Laporan yang tersebar luas di Jerman dan Inggris pada Kamis malam mengklaim bahwa Werner kini secara lisan telah menyetujui peralihan ke London barat setelah The Blues menawarkan upah sebesar £ 200.000 per minggu.

Chelsea telah menjelaskan bahwa mereka siap untuk mengaktifkan klausul pelepasan 49 juta poundsterling milik Werner dan pemain internasional Jerman itu tampaknya akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub dengan gaji £ 9,6 juta per tahun.

Sementara itu, N’Golo Kante yang memenangkan Piala Dunia akan tetap menjadi penghasil tertinggi Chelsea dengan gaji £ 220.000 per minggu.

Bereaksi terhadap rumor tersebut, akun Instagram 433 berbagi yang berikut dengan 28 juta pengikut mereka: “BREAKING: @timowerner dilaporkan setuju untuk bergabung dengan @chelseafc dengan transfer permanen, menurut @bbcsport ✅.”

Dengan cepat menjadi jelas bahwa dua pengikut mereka, bintang Chelsea Abraham dan Kepa, menyetujui perjanjian setelah ‘menyukai’ jabatan itu. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button