eSports

ADC Sneaky Akan Kembali Bermain Profesional

M88FC – Mantan Cloud9 ADC Sneaky kabarnya telah mengisyaratkan kembalinya bermain profesional dalam sebuah wawancara dengan Travis Gafford.

Terselubung keluar dari permainan profesional setelah dia digantikan oleh Zven di Cloud9. Saat itu, dia mengatakan pensiun itu tidak permanen dan dia masih memiliki “dorongan kompetitif” itu.

“Saya akan lebih aktif mencari peluang pro play yang akan datang tahun depan,” kata Sneaky.

“Jika saya tidak menemukan yang tepat maka saya tidak akan bermain, tapi sepertinya saya tidak mencari tim yang dijamin menang atau semacamnya.”

Sementara itu, Sebelum musim 2020, Sneaky merasa bahwa jika dia bergabung dengan sebuah tim, itu harus menjadi tim yang bersaing untuk mendapatkan tempat di Kejuaraan Dunia.

Dia berkata : “saat itu jauh lebih tidak stabil. Jika saya bergabung dengan sebuah tim, akan ada lebih banyak tekanan di pundak saya untuk benar-benar menang.”

Disisi lain, Sneaky secara konsisten menjadi salah satu pemain dengan performa terbaik di Amerika Utara selama tujuh tahun masa jabatannya di Cloud9.

Dia lolos ke Kejuaraan Dunia setiap tahun dia bermain, saat ini memegang rekor untuk berkompetisi di kejuaraan Dunia berturut-turut.

“Saya senang benar-benar menonton Worlds tahun ini tanpa stres dibandingkan tahun-tahun sebelumnya di mana kami biasanya melakukan sesuatu sebagai sebuah tim, dan saya melewatkan banyak pertandingan,” katanya.

Memasuki musim 2021, beberapa tim tampaknya sangat membutuhkan AD carry. CLG, FlyQuest, dan Dignitas perlu menopang kelemahan yang datang dari jalur terbawah khususnya.

Sneaky juga merupakan pemain domestik, yang membuatnya lebih menarik bagi tim. Satu-satunya masalah adalah bahwa setiap tim yang membutuhkan AD carry, di luar FlyQuest, memiliki banyak masalah daftar dan organisasi.

Sementara Sneaky mengatakan dia mungkin tidak menandatangani kontrak dengan tim teratas, melihatnya masuk dengan organisasi yang tidak berfungsi tampaknya patut dipertanyakan. (M88FC.AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button