Liga Inggris

Agen : Arsenal Harus Jujur Mengenai Alasan Dibekukannya Ozil

M88FC – Agen Mesut Ozil telah mengungkapkan bahwa pihak Arsenal seharusnya memberi tahu alasan yang sesunguhnya mengapa kliennya itu dibekukan.

Sebagaimana diketahui mantan pemain Real Madrid tersebut hampir dipastikan tidak akan mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama The Gunners lagi setelah dia dicoret dari daftar skuad untuk Liga Premier Inggris dan Liga Europa.

Agen Ozil Erkut Sogut mengatakan manajer telah memperlakukan gelandang itu dengan tidak adil dan tidak jujur ​​tentang keputusannya untuk membekukannya.

Dia berkata: “Penggemar Arsenal berhak mendapatkan penjelasan yang jujur, bukan [Arteta] yang mengatakan ‘Saya gagal Ozil’. Anda tidak mengecewakan Ozil: Anda gagal bersikap adil, jujur ​​dan transparan serta memperlakukan seseorang dengan hormat yang memiliki kontrak dan setia sepanjang waktu.

“Setiap orang di luar tahu dia tidak memperlakukannya dengan adil. Dia tidak memberinya kesempatan untuk menunjukkan dirinya musim ini. Jika dia masih terikat kontrak, pemain harus memiliki opsi untuk tinggal dan berjuang untuk tempatnya. Mesut belum diberikan itu. Mengapa Anda menempatkan pemain di bangku cadangan dua kali selama 90 menit [melawan Brighton dan Crystal Palace pada bulan Juni] jika dia tidak fit atau berkomitmen?

“Semua orang mengatakan dia berlatih dengan baik. Per Mertesacker mengatakan ini secara terbuka. Saya berbicara dengan setidaknya lima rekan satu tim yang mengatakan dia berlatih dengan baik. Mereka mengatakan Mesut adalah salah satu pemain terbaik mereka, dan mereka tidak dapat memahami mengapa dia ditinggalkan. Jadi tidak mungkin pelatihan – jika bukan lapangan, apa alasan sepak bola? Jika Anda berbicara, Anda harus mengatakan yang sebenarnya bahwa fans Arsenal layak, jika tidak, jangan bicara sama sekali. ”

Sogut membandingkan perlakuan Arteta terhadap Ozil dengan cara dia dirawat oleh Arsene Wenger selama waktunya di Emirates, menyoroti bagaimana pemain Spanyol itu tidak memulai satu pertandingan Liga Premier di musim terakhirnya.

“Dia [Arteta] tidak memulai pertandingan di Liga Premier pada musim terakhirnya,” kata Sogut.

“Dia sama sekali tidak ada di sana dalam enam bulan terakhir, sibuk mengerjakan lencana kepelatihan dan bertemu pelatih untuk masa depannya. Mesut bermain untuk satu tim Inggris dan itu karena dia merasa dia hanya bisa bermain untuk tim itu. Dia adalah seorang Gunner. pada akhirnya.

“Mesut bukanlah pemain yang kemarin menjadi Toffee dan hari ini menjadi Gunner. Arteta tidak bermain sama sekali dalam dua tahun terakhir, tapi mereka tetap mendaftarkannya karena dia diberi kontrak. Arsene Wenger menempatkannya di lapangan untuk dua menit terakhir dari pertandingan terakhirnya hanya untuk memberinya momen yang menyenangkan, meskipun dia tidak fit selama berbulan-bulan. Lihatlah bagaimana [Arteta] diperlakukan dalam dua tahun terakhirnya, dan bagaimana Mesut dirawat di tahun terakhirnya. “

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button