Liga InggrisLiga Lainnya

Ajax Semakin Niat Datangkan Van Aanholt Dari Crystal Palace

M88FC – Klub raksasa Liga Belanda Ajax kini menyatakan mereka tertarik datangkan bek kiri Crystal Palace Patrick van Aanholt.

Banyak faktor yang memungkinkan transfer tersebut akan berhasil Januari nanti, Patrick mungkin akan mau kembali bermain di negaranya, apalagi bersama tim besar seperti Ajax yang bisa membawanya untuk bertarung di saga Liga Champions.

Patrick memang telah menjadi tokoh kunci untuk tim sebesar Crystal Palace, khususnya di bawah naungan Roy Hodgson, dirinya sangat dipercaya dan di kagumi.

Namun, Football Insider mengklaim tawaran Januari dari Ajax untuk pemain tersebut sangat mungkin.

Ajax kemungkinan akan kehilangan Nicolas Tagliafico, dan jika dia pergi, mereka akan melihat van Aanholt sebagai penggantinya.

Pemain internasional Belanda senang di Palace, tetapi kontraknya habis musim panas mendatang, dan pembicaraan tentang kesepakatan baru terhenti.

Jika klub bisa meyakinkannya untuk menorehkan pena di atas kertas, sepertinya tidak mungkin pindah. Namun Jika tidak, dia bisa menuju ke Ajax di musim dingin.

Palace sendiri sepertinya telah mengantisipasi hal tersebut, mereka tau jika van Aanholt akan pergi dengan tawaran yang bagus. Maka dari itu Hodgson saat ini tengah mencari pengganti bek idamannya tersebut.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Palace kini menaruh perhatiannya ke bek kiri Chelsea Marcos Alonso sebagai pengganti van Aanholt, hal tersebut bisa saja terjadi mengingat hubungan buruk antara Alonso dan Frank Lampard yang tidak memasukkanya ke skuat musim ini.

Lampard lebih suka memasukkan bek anyar mereka Ben Chilwell yang membuat Alonso harus rela hanya bermain tiga kali saat musim ini dimulai. (M88FC/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button