Liga Inggris

Alan : Rashford Dan Mason Harus Belajar Dari Edi

M88FC – Alan Shearer mendesak Marcus Rashford dan Mason Greenwood untuk belajar dari rekan setim senior Manchester United Edinson Cavani.

Cavani datang dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 atas Southampton di ajang Liga Inggris.

“Mereka (United) memiliki Rashford dan Greenwood di sana pada babak pertama dan mereka mungkin menjadi penyerang tengah, tetapi itulah yang kurang mereka miliki adalah nomor sembilan yang tepat,” kata Shearer.

“Mereka tidak melebar, mereka tidak memiliki titik fokus dan itu semua berubah ketika Cavani masuk. Itu terlalu mudah bagi Southampton dan kami berjuang untuk mengetahui sistem seperti apa yang dimainkan Man United.”

“Mereka tidak melebar di sisi kanan dan semuanya berjalan melalui tengah dan itu sangat mudah bagi Southampton untuk menahannya dan mereka menanganinya dengan mudah.”

“Tapi lihatlah perubahan apa di babak kedua, Mereka memiliki seorang pria (Cavani) yang cukup cerdas, tidak pernah statis. Dia bergerak di dalam kotak dan mereka mendapatkan umpan silang di sana.”

“Dia juga memberi mereka kelonggaran, ketika dia keluar sana dia tidak mengecewakan.”

“Tapi yang paling mengesankan saya adalah kecerdasan dan rasa lapar, ia menyerang ruang. Lihat saja jumlah tubuh yang ia lewati untuk mendapatkan bola (untuk gol pertamanya).”

“Rashford dan Greenwood harus tetap bekerja dengannya karena mereka akan belajar darinya.”

“Para pemain bertahan Southampton tidak bisa mengimbanginya. Dia membuat perbedaan, dia memenangkan pertandingan untuk Man United. Dia benar-benar fantastis.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button