Liga Inggris

Alasan MU dan Chelsea Tidak Rekrut Nathan Ake

M88FCManchester United dan Chelsea memutuskan untuk tidak merekrut Nathan Ake dilaporkan karena ragu dengan kemampuan fisiknya.

Pemain berusia 25 tahun itu [Ake] menyelesaikan kepindahan £ 41 juta ke Etihad pada hari Rabu, menandatangani kontrak lima tahun dengan Manchester City.

Pasukan Pep Guardiola bergerak cepat untuk merekrut Ake setelah degradasi Bournemouth dan mereka mengajukan penawaran £ 41 juta karena klausul dalam kontrak Ake memungkinkan mantan klubnya, Chelsea untuk merekrutnya kembali dengan biaya £ 40 juta.

Chelsea memiliki jendela 72 jam untuk menyamai tawaran City tetapi menolak opsi untuk melakukannya karena The Blues ragu tentang tinggi dan kekuatan pemain Belanda itu, menurut Athletic.

Frank Lampard ingin merekrut bek tengah musim ini setelah timnya kebobolan 54 gol di Liga Premier, tetapi klub tidak yakin bahwa Ake adalah pilihan yang tepat karena mereka merasa dia tidak cukup kuat di udara.

Demikian pula, United memiliki kekhawatiran tentang fisik Ake dan merasa bahwa dia tidak memiliki dampak yang cukup besar pada pertahanan Bournemouth yang bocor dalam beberapa tahun terakhir.

United memang mengadakan pembicaraan dengan Ake tetapi akhirnya memutuskan bahwa pemain sekaliber Ake bukanlah prioritas mereka musim panas ini. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button