MotoGP

Alberto Puig Tidak Yakin Rossi Akan Pensiun

M88FC – Manajer Honda, Alberto Puig tidak yakin bahwa pembalap MotoGP Valentino Rossi akan segera pensiun dari lintasan balap motor kelas dunia.

Puig tidak ingin meremehkan kualitas pembalap asal Italia itu [Rossi] yang sudah tidak muda lagi, dan manajer Honda itu tak yakin bahwa Rossi akan pensiun setelah MotoGP 2020.

“Rossi tak bisa diperhitungkan dia benar-benar fenomena. Situasinya tidak normal. Dia pebalap yang sudah tua, tetapi dia masih sangat cepat, dan masih memiliki ambisi,” kata Puig.

Ruig juga menilai bahwa Rossi sudah mulai melambat, namun yakin bahwa Rossi masih memiliki keinginan untuk selalu finis di depan.

“Dia tidak kehilangan ambisi atau gairah, hanya kehilangan kecepatan sedikit, tetapi dia luar biasa dalam membalap. Itu adalah fenomena yang bisa mengejutkan dan Anda tidak bisa melupakannya,” kata Puig.

“Sebelumnya dia memiliki hasil yang konsisten, tetapi dia masih memiliki talenta dan dia selalu lapar, jadi saya tidak akan mengatakan dia sudah tidak bisa bersaing,” pungkasnya. (M88FC/RK).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button