Liga Inggris

Alcantara Sebut Tiga Pemain Ini Dapat Bantu Liverpool

M88FC – Thiago Alcantara menunjuk Divock Origi, Xherdan Shaqiri dan Takumi Minamino dapat membantu penyerang Liverpool dan mengakhiri paceklik gol mereka di Liga Premier.

Liverpool ditahan imbang 0-0 oleh Manchester United di Anfield pada hari Minggu, menyusul kekalahan 1-0 dari Southampton dan satu lagi hasil imbang tanpa gol dengan Newcastle.

The Reds memang mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-1 di Piala FA selama periode itu, tetapi sekarang telah menjalani tiga pertandingan Liga Premier tanpa gol, sesuatu yang tampaknya tidak terpikirkan ketika mereka mengalahkan Crystal Palace 7-0 pada bulan Desember.

Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino semuanya berjuang untuk performa terbaik mereka dan sebagai konsekuensinya, hasil yang didapat sulit didapat.

Thiago menegaskan bahwa tidak ada kekhawatiran dalam skuad Liverpool karena mereka berjuang untuk mencetak gol, dengan pemain internasional Spanyol itu menunjuk trio lain yang dapat berkontribusi dengan gol.

Origi, Shaqiri dan Minamino semuanya berjuang untuk dipilih secara teratur, tetapi Thiago menganggap mereka dapat membantu tiga penyerang yang biasa dan menghidupkan kembali The Reds.

“Tentu, lihat orang-orang yang kami miliki di depan – bukan hanya tiga besar, katakanlah itu,’ Thiago mengatakan pada situs resmi Liverpool.

“Kami punya Div, kami punya Shaq, kami punya Taki, kami punya banyak pemain yang bisa mencetak gol, orang-orang di lini tengah yang bisa mencetak gol juga, orang-orang dari pertahanan bisa mencetak gol.

“Ini masalah menciptakan peluang yang kami ciptakan agar efektif.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button