MotoGP

Alex Marquez Promosikan Motor Baru Honda

M88FC – Tim Repsol Honda kabarnya telah mengungkapkan livery 2020 untuk motor MotoGP-nya akan dipromosikan oleh Alex Marquez dan Marc Marquez.

Dalam presentasi peluncuran musim yang berlangsung di ibukota Indonesia Jakarta, tim pabrik Honda memamerkan sepasang sepeda motor dengan skema warna yang hampir sama dengan pendahulunya.

Livery 2020, terdiri dari warna merah, oranye dan putih Repsol Honda yang sudah dikenal luas dan branding untuk sponsor utama, tidak menonjolkan perbedaan besar dari spesifikasi 2019, sementara perangkat aero pada fairing RC213V baru juga tampak sangat mirip.

Sementara itu, Alex naik ke kelas utama setelah memenangkan gelar Moto2 2019, dengan Honda memilihnya sebagai pengganti Jorge Lorenzo yang memutuskan untuk pensiun.

“Saya sangat senang dan sangat senang berada di sini dalam presentasi tim ini,” kata Alex.

“Datangnya Moto2 untuk berada di tim Repsol Honda ini merupakan kesenangan bagi saya, saya akan mencoba yang terbaik.”

Sementara Alex Marquez telah mengendarai sepeda di Sepang karena status rookie-nya, saudaranya Marc telah menghabiskan musim dingin untuk pulih operasi bahu.

Pekan lalu, Marc mengendarai Honda NSF250 Moto3 untuk pertama kalinya sejak operasinya, tetapi ia tidak mengharapkan kebugaran lebih dari 70 persen untuk tes pra-musim Sepang pada 7-9 Februari.

“Tentu saja musim 2020 akan sulit, seperti setiap musim,” kata Marc Marquez.

“Pesaing kami akan berusaha meningkatkan dan mengalahkan kami, tetapi kami bekerja sangat keras dengan semua staf Honda HRC, untuk mencoba bertarung lagi untuk kejuaraan dunia lainnya.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button