Liga Inggris

Alex Meret Masuk Daftar Belanja Manchester United

M88FC – Pengintai Manchester United dikabarkan telah mengidentifikasi kiper Napoli, Alex Meret untuk memberikan persaingan untuk David de Gea.

Pimpinan United menginginkan serangkaian opsi penjaga gawang di klub, dengan masa depan De Gea dan Dean Henderson di Old Trafford tidak pasti.

De Gea tetap menjadi penjaga gawang pilihan pertama Ole Gunnar Solskjaer, meski mendapat kecaman karena serangkaian masalah besar musim ini.

Dengan De Gea memulai musim 20/21 sebagai kiper utama Manchester United, Henderson diperkirakan akan keluar dengan status pinjaman lagi setelah menikmati dua musim bersama Sheffield United.

Sementara itu, Sergio Romero kemungkinan akan tetap sebagai kiper cadangan De Gea tetapi Solskjaer ingin menambahkan talenta muda ke skuadnya untuk menambah persaingan lebih lanjut untuk memperebutkan tempat.

Meret dipandang sebagai salah satu penjaga gawang paling menjanjikan di Eropa dan telah bermain di semua kelompok umur, termasuk tim nasional senior, oleh Italia.

Pemain berusia 23 tahun itu memulai 21 kali di Serie A musim ini, saat berada di antara mistar gawang untuk enam pertandingan Liga Champions Napoli, termasuk kemenangan 2-0 atas Liverpool. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button