Liga Italia

Alexandre Lacazette Masuk Daftar Belanja Juventus?

M88FCJuventus dilaporkan tertarik untuk merekrut Alexandre Lacazette dari Arsenal dengan mengadakan pembicaraan dengan perwakilan sang pemain.

Pemain internasional Prancis itu [Lacazette] bergabung dengan Arsenal dari Lyon tiga tahun lalu dalam kesepakatan klub yang saat itu mencapai rekor 52 juta poundsterling.

Sementara itu, Pierre-Emerick Aubameyang tiba enam bulan kemudian, bagaimanapun, dari Borussia Dortmund adalah pasangan yang berhasil membentuk kemitraan yang kuat, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Dan performa pemain berusia 29 tahun itu menurun tajam musim ini dan dia pergi lebih dari setahun tanpa mencetak gol Liga Premier jauh dari rumah sebelum mengakhiri kekeringan khusus dalam kemenangan baru-baru ini atas Wolves.

Sebelum musim ditangguhkan karena pandemi coronavirus, Lacazette kehilangan tempat dan digantikan oleh Eddie Nketiah dan, dengan dua tahun tersisa di kontraknya, Le 10 Sport mengklaim bahwa Lacazette tertarik pada gagasan tantangan baru.

Juventus diperkirakan akan mengguncang skuad mereka begitu jendela transfer terbuka, kendati berdiri di ambang akhir gelar Serie A.

Lini depan yang maju yang mencakup pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain akan perlu diperkuat, meskipun keunggulan berkelanjutan dari Paulo Dybala, dan Lacazette telah diidentifikasi sebagai kandidat yang cocok.

Penampilan Lacazette baru-baru ini untuk Arsenal telah meningkat – ia telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya – dan Mikel Arteta menghujani dia dengan pujian yang signifikan menjelang semifinal Piala FA melawan Manchester City. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button