Liga Italia

Alexis Sanchez Akan Tetap di Inter Milan?

M88FC – Direktur olaharaga Inter Milan, Piero Ausilio mengisyaratkan bahwa Alexis Sanchez akan tetap di klub jika ia berhasil membuktikan performanya.

Pemain berusia 31 tahun itu [Sanchez] bergabung dengan Inter Milan musim panas lalu setelah tidak disukai di Old Trafford, bergabung dengan Antonio Conte dengan status pinjaman selama satu musim.

Itu tidak berjalan dengan gemilang bagi pemain asal Chili itu, memulai hanya dua pertandingan Serie A dan mencetak satu gol saat ia berjuang untuk kebugaran dan performa.

Itu bukan dampak yang diinginkan Conte dari mantan pemain Barcelona itu, tetapi Ausilio menunjukkan bahwa Sanchez masih memiliki kesempatan untuk membuktikan diri dan berpotensi memperpanjang masa tinggalnya di Inter Milan.

Menanggapi laporan bahwa Inter tertarik pada striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, direktur olahraga menolak hubungan itu karena Sanchez masih memiliki kesempatan untuk tetap di Inter Milan.

“Edinson bukan prioritas hanya karena serangan kami terbentuk dari [Lautaro] Martinez, [Romelu] Lukaku dan Sanchez,” kata Ausilio kepada Sky Sport Italia.

“Yang terakhir, di atas segalanya, sekarang memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya dan kami akan mengevaluasi situasinya.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button