Liga Inggris

Alisson Tak Senang Dengan Jadwal Pertandingan Liverpool

M88FC – Alisson Becker dilaporkan merasa tidak senang dengan waktu pertandingan Liverpool, dimana mereka akan memainkan pertandingan perempat final Piala Carabao dan semifinal Piala Dunia antar Klub dalam waktu 24 jam.

Tim besutan Jurgen Klopp akan bertanding melawan Aston Villa di perempat final Piala Carabao, tetapi jadwal pertandingan yang padat membuat sulit untuk menentukan tanggal pertandingan.

Sekarang telah dikonfirmasi bahwa Liverpool akan menghadapi Aston Villa pada 17 Desember – hanya sehari sebelum mereka bermain di semifinal Piala Dunia antar Klub di Qatar.

Alisson telah mengungkapkan bahwa skuad Liverpool tidak senang dengan keputusan itu dan telah menyarankan bahwa para pemain sepak bola harus membentuk persatuan, mirip dengan apa yang dimiliki para pemain bola basket di NBA, sehingga mereka dapat menolak untuk bermain dalam situasi seperti ini.

“Tidak ada yang suka ini karena itu akan sulit,” kata Alisson kepada Esporte Interativo setelah Liverpool menang 2-1 atas Genk di Liga Champions.

“Klopp sudah mengatakan kami akan memainkan dua tim yang berbeda. Ini tidak ideal untuk kita.

“Kami ingin memberikan yang terbaik dan ini membantu ketika kami memiliki jadwal yang terorganisir tetapi itulah yang kami miliki.

“Jika saya bermain di Piala Carabao, saya akan sangat frustrasi karena ini merupakan kesempatan bagi pemain yang tidak memiliki banyak waktu bermain, jadi situasi ini mengganggu kami di ruang ganti, pasti. Kami ingin memberikan semuanya di semua kompetisi.

“Itu konyol. Sepak bola di sini sangat teratur dan hal-hal seperti ini terjadi. Kompetisi berasal dari dua badan pemerintahan yang berbeda tetapi ini adalah olahraga yang sama. Saya percaya mereka memiliki sumber daya yang cukup untuk mengatur berbagai hal dengan lebih baik.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button