eSports

Alive Berpisah Dengan Aura Esports?

M88FC – Salah satu pemain eSports professional Mobile Legends Indonesia, Alive dikabarkan telah berpisah dengan Aura Esport.

Alive salah satu player Aura Esports yang memiliki role Marksman tampil cukup mengesankan pada MPL ID Season 4, walaupun yang menjadi juara Evos Esports

Sebelum ajang MPL ID Season 4 dimulai namanya masih sangat asing di telinga para penyuka eSports khususnya Mobile Legends, seperti yang kami katakan sebelumnya. Alive hanyalah pemain profesional Mobile Legends biasa saja tidak lebih hebat dari para pemain-pemain lainnya seperti Udil, Oura, Wann, Kido dll.

Namun ternyata tanpa kita duga-duga bahwa pada debut pertamanya di turnamen profesional Alive sudah bisa dibilang sebagai kunci kemenangan Aura pada laga-laga penting seperti saat melawan Onic, EVOS atau yang lainnya pada musim reguler season.

Puncaknya Alive bisa membantu Aura lolos ke babak playoff namun harus gugur saat melawan Onic eSports.

Setelah MPL ID Season 4 berakhir, Alive dikabarkan berpisah dengan tim Aura eSports beberapa waktu lalu.

Bahkan lebih jelasnya kami menanyakan rencana kedepannya dia setelah ini namun dia masih belum tahu atau artinya masih belum ada tim yang mendekati dia secara langsung. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close