Liga Italia

Allegri : Benatia Tak Akan Main di Supercoppa

M88FC.Com – Massimiliano Allegri kabarnya telah memastikan bahwa Medhi Benatia akan kehilangan laga Supercoppa antaran Juventus melawan AC Milan, dan Allegri juga memuji skuad Juve karena telah berhasil mengalahkan Bologna.

Federico Bernardeschi dan Moise Kean mencetak gol di Stadion Dall’Ara dengan hasil 2-0 yang menempatkan Juve di perempat final Coppa Italia dan itu adalah yang ke-12 berturut-turut, rekor turnamen baru.

“Saya puas dengan kualifikasi, karena tidak mudah untuk menang di Bologna pada pertandingan pertama kami setelah liburan musim dingin,” katanya kepada Rai Sport.

Bianconeri sekarang terbang langsung ke Jeddah untuk pertarungan Piala Super Italia dengan Milan, yang telah berhasil mengalahkan Sampdoria 2-0 dalam perpanjangan waktu di Coppa Italia.

“Kean masih muda, dia perlu tumbuh, tetapi dia melakukannya dengan baik. Leonardo Spinazzola juga memiliki kinerja yang baik setelah absen karena cedera panjang.”

“Bernardeschi terlihat kembali bugar baik secara fisik maupun psikologis selama pelatihan. Semua pemain ini menjadi penting.”

“Ada perubahan di menit-menit terakhir untuk susunan pemain malam ini, ketika Benatia menarik diri dalam pemanasan dan digantikan oleh Giorgio Chiellini.”

“Benatia terluka pada pemanasan, jadi dia tidak akan bermain saat melawan MIlan. Dan kami sudah tanpa Andrea Barzagli, tetapi kami berharap Joao Cancelo kembali. ” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button