Liga Inggris

Allegri Sedang Menjadi Kandidiat Kuat Sebagai Pelatih Baru Arsenal

M88FC – Mantan kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri sedang menjadi kandidat kuat untuk menjadi manajer Arsenal berikutnya, mengatakan dia akan menunggu hingga akhir musim sebelum kembali ke manajemen.

Pelatih asal Italia itu adalah salah satu manajer dalam daftar pendek untuk pekerjaan manajer Arsenal yang kosong pada saat ini setelah pemecatan Unai Emery.

Allegri yang berusia 52 tahun telah berpisah dengan Juventus setelah gelar Serie A kedelapan berturut-turut klub pada musim 2018/19 yang kelima di bawah asuhannya.

“Saya tidak tahu apakah saya bisa menyebutnya cuti panjang atau tidak,” kata Allegri kepada ESPN FC.

“Segera setelah hubungan dengan Juventus berakhir, keputusannya adalah untuk mengambil liburan musim ini.”

Mantan pelatih AC Milan, Allegri, yang mengambil pelajaran bahasa Inggris, mengatakan bahwa ketika dia kembali ke pelatihan, dia ingin siap untuk mulai berlari.

“Tahun depan akan menjadi tahun yang penting dan penting untuk pilihan yang akhirnya saya buat dan perlunya dipersiapkan untuk itu,” tambahnya.

“Setelah setahun dan lima tahun di Juventus, saya tidak ingin kembali ke permainan dan melakukan yang buruk.”

Awal Freddie Ljungberg sebagai pelatih kepala sementara belum memulai dengan awal yang kurang baik karena Brighton menang 2-1 di Stadion Emirates pada hari Kamis, dengan ejekan keluar pada waktu penuh dalam pertandingan kandang pertama pemain asal Swedia yang bertanggung jawab. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button