Liga InggrisLiga Spanyol

Alvaro Morata Akan Segera Berangkat Ke Spanyol

M88FC.com – Kepindahan Alvaro Morata dari Chelsea ke Atletico Madrid diperkirakan akan selesai pada hari Senin.

Dengan kesepakatan itu adalah pinjaman sampai akhir musim, dengan klub La Liga memiliki opsi untuk membeli di musim panas.

Keluarga Morata tiba di Madrid pada hari Minggu dan dia diperkirakan akan terbang ke ibukota Spanyol dalam 48 jam ke depan.

Pemain 26 tahun itu bisa melakukan debut di Wanda Metropolitano melawan Getafe pada Sabtu.

Langkah Morata datang saat Chelsea mendekati kesepakatan untuk merekrut Gonzalo Higuain dari AC Milan di mana ia dipinjamkan dari Juventus musim ini.

Pemain 26 tahun telah berjuang untuk membentuk istilah ini, dengan pelatih Chelsea Maurizio Sarri lebih memilih untuk menjadikan Eden Hazard dalam peran striker utama di depan dia dan Olivier Giroud.

Morata bergabung dengan Chelsea dari Real Madrid dengan kontrak lima tahun dengan biaya rekor klub £ 57 juta pada Juli 2017.

Karier Pemain asal Spanyol itu dimulai dengan baik ketika ia mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan pertamanya untuk klub.

Namun, ia berjuang untuk mendapatkan bentuk sepanjang sisa musim ini, menyelesaikan musim dengan 11 gol Liga Premier.

Morata telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi untuk Chelsea musim ini tetapi belum bermain sejak mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 Piala FA atas Nottingham Forest pada 5 Januari.

Ironisnya, Morata sekarang akan bergabung dengan mantan penyerang The Blues Diego Costa di ibu kota Spanyol, yang dia tandatangani untuk menggantikannya di London barat. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button