Liga Italia

Alvaro Morata Kembali ke Juventus

M88FC – Alvaro Morata kembali ke Juventus dengan status pinjaman selama satu tahun dari Atletico Madrid.

Kesepakatan untuk Morata, yang menghabiskan dua musim di Juventus dari 2014 hingga 2016, memberi Juventus opsi untuk memperpanjang pinjaman selama 12 bulan tambahan, ditambah opsi untuk membeli.

Jika Juventus mengambil opsi untuk membeli mantan penyerang Chelsea dan Real Madrid itu [Morata] pada akhir musim ini, dia akan menelan biaya € 45 juta.

Namun, jika mereka memilih untuk memperpanjang pinjaman untuk satu tahun tambahan, Juventus harus membayar tambahan sebesar € 10 juta dengan biaya transfer di akhir periode tersebut yang kemudian menjadi € 35 juta.

Kesepakatan ini akan memungkinkan Atletico Madrid membiayai kesepakatan untuk striker Barcelona, Luis Suarez.

Suarez dianggap hampir menyetujui persyaratan dengan Juventus tetapi transfer bebas hanya dapat terjadi jika sang pemain menyetujui paket pesangon, memiliki kontrak di Camp Nou yang berlangsung hingga akhir musim 2020/21.

Pemain berusia 33 tahun itu [Suarez] bahkan terbang ke Italia untuk mengikuti ujian bahasa Italia di kota Perugia dalam upaya mendapatkan paspor Italia untuk membantu memfasilitasi kepindahan tersebut sehingga ia tidak akan dianggap sebagai pemain asing. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button