Liga Inggris

Ancelotti Berharap Everton Dapat Bersaing di Liga Inggris

M88FC – Manajer Everton, Carlo Ancelotti dikabarkan mengungkapkan bahwa dirinya berharap timnya dapat bersaing untuk memperebutkan gelar Liga Inggris.

Setelah mengambil alih dari Marco Silva pada bulan Desember dengan Everton hanya unggul empat poin dari zona degradasi, Ancelotti telah membimbing klub ke tempat yang aman dan kini bersaing di tempat kualifikasi Liga Europa.

Pelatih asal Italia itu [Ancelotti], yang memenangkan Liga Premier sebagai manajer Chelsea pada musim 2009/10, percaya skuad muda Everton memiliki potensi untuk berkembang menjadi penantang gelar.

“Saya berharap segera, Everton harus kompetitif dan berjuang untuk posisi pertama Liga Premier bersama Liverpool, dengan Chelsea, dengan Tottenham, dengan Manchester United, dengan semua tim besar,” kata Ancelotti.

“Saya tidak tahu berapa lama, tetapi saya berharap bahwa segera kami dapat bersaing.

“Kami memiliki tim muda dengan pemain muda dengan banyak keterampilan, banyak kemampuan. Saya pikir fakta bahwa kami dapat meningkatkan keterampilan ini dan kemampuan ini dapat memberi kami lebih banyak kesempatan untuk tetap di puncak.”

Sementara itu, Liverpool pekan lalu mengklaim gelar liga utama pertama selama 30 tahun, dan Ancelotti yakin Everton bisa belajar dari tetangga mereka.

“Saya pikir Liverpool melakukan pekerjaan yang fantastis dalam lima tahun terakhir,” kata Ancelotti.

“Ketika Jurgen datang, dan tahun demi tahun mereka meningkatkan pasukan mereka.

“Saya pikir ini adalah cara yang harus kita ikuti – untuk meningkatkan pasukan dari tahun ke tahun.” tutupnya. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close