Liga Italia

Ancelotti : Saya Akan Menelpon Ibrahimovic

M88FC.Com – Menurut laporan media berita bola di Italia, Carlo Ancelotti bercanda bahwa dirinya akan menelpon Zlatan Ibrahimovic tentang kepindahan ke Napoli setelah kemenangan 2-0 atas Hellas Verona.

Ibrahimovic berbicara tentang peluangnya untuk kembali ke Serie A saat pemain berusia 38 tahun itu menyatakan minatnya bermain untuk Napoli.

Mantan striker Juventus, Inter, dan AC Milan itu mengklaim akan mencetak 20 gol per musim di papan atas Italia selama wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

Dan menanggapi komentar Ibrahimovic setelah Arkadiusz Milik membimbing Napoli melewati Verona, kepala Ancelotti mengatakan kepada Sky Sport Italia: “Saya akan memanggilnya malam ini dan mengatakan kami sedang menunggu!.”

“Saya memiliki banyak kasih sayang untuknya, saya melihat dia mencetak 29 gol dalam 30 pertandingan MLS.”

“Besok, setelah aku memanggilnya, aku akan memberitahumu bagaimana hasilnya!.”

Sementara itu, LA Galaxy akan bertemu Minnesota United untuk mendapatkan tempat di semi-final Wilayah Barat melawan juara Shield Pendukung Los Angeles FC.

Ibrahimovic mencetak 30 gol selama musim reguler, terpaut empat dari pencetak gol terbanyak dan kapten LAFC, Carlos Vela.

Mantan bintang Manchester United itu keluar dari kontrak pada akhir musim dan veteran itu dikaitkan dengan kembalinya ke Italia, serta raksasa Argentina Boca Juniors, di mana bintang besar Daniele De Rossi bermarkas. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button