Liga InggrisLiga Italia

Andersen Bawa Kabar Bagus Untuk Arsenal

M88FC.Com – Menurut laporan media berita bola di Inggris, Joachim Andersen kabarnya telah membawa kabar bagus untuk Arsenal.

Kabar bagus tersebut adalah Anderson dikabarkan telah mengatakan bahwa dirinya ingin pergi dari Sampdoria dan melanjutkan perkembangannya.

“Ini mungkin saatnya bagi saya untuk memajukan karier saya,” katanya.

“Saya menyukai waktu saya di Sampdoria, para penggemar, presiden, staf, para pemain, kota, tetapi mungkin inilah saatnya untuk melangkah maju untuk berkembang lebih jauh.”

“Ada sejumlah klub yang tertarik dari liga terbesar Eropa yang sedang berdiskusi dengan agen saya dan saya akan membuat keputusan segera bersama keluarga dan agen saya.”

“Sangat penting bagi saya bahwa Sampdoria juga dapat memanfaatkan transfer akhirnya. Ini tidak semua tentang saya.”

“Saya harus berterima kasih banyak kepada klub yang hebat ini. Tanpa Sampdoria, saya tidak akan memiliki peluang yang saya miliki hingga saat ini. ”

Sementara itu, Anderson yang juga dikaitkan dengan AC Milan, tidak akan mengungkapkan di mana ia ingin bermain.

Tapi dia mengarahkan pandangannya pada pindah ke klub yang lebih besar karena dia terlihat untuk membuktikan dia bisa memotongnya di level tertinggi.

“Saya memiliki mimpi bermain di klub-klub terbesar di dunia dan liga-liga terbesar di dunia dan saya cukup beruntung telah bermain di salah satu dari mereka.”

“Saya pikir saya memiliki pendidikan sepakbola yang cukup luas dan saya tidak mengerti mengapa saya tidak bisa mengadopsi sebagian besar liga tetapi saya tidak mengatakan itu akan mudah.”

“Saya tumbuh di Denmark dan Belanda bermain dengan banyak kepemilikan. Ketika saya datang ke Italia, saya belajar bagian baru dari permainan bertahan, yang menambahkan lapisan baru untuk pendidikan sepakbola saya.”

“Tapi yang paling penting saya tidak lupa bagaimana cara bermain bola. Itu berarti saya masih nyaman dalam kepemilikan sementara saya telah berkembang sebagai bek.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button