Liga Inggris

Andre Schurrle : Mourinho Mematahkan Kepercayaan Diri Saya

M88FC – Mantan pemain Fulham, Andre Schurrle mengungkapkan bahwa kepercayaan dirinya dipatahkan Jose Mourinho selama berada di Chelsea.

Mantan pemain timnas Jerman tersebut telah gantung sepatu pada tahun ini diusianya yang terbilang masih muda, 29 tahun. Yang mana keputusannya itu diambil setelah dia gagal kembali mendapatkan penampilan terbaiknya dalam beberapa musim terakhir.

“Dia orang yang brutal,” kata Schurrle kepada presenter Jerman Joko Winterscheidt. “Saya selalu berpikir: ‘Lagi pula, apa yang dia lakukan? Mengapa dia memperlakukan saya seperti ini? Mengapa dia melakukan ini pada orang-orang?’

“Dalam retrospeksi, saya menyadari apa yang dia inginkan dan sumber daya apa yang dia kerjakan. Pada saat itu, saya tidak dapat benar-benar menangani hal-hal yang dia inginkan dari saya karena semua kekerasan dan tekanan psikologis.

“Dulu, itu sangat sulit. Saya sering berkendara pulang setelah bercakap-cakap dengannya dan hanya berpikir saya tidak bisa melakukannya lagi. Apa yang bisa saya lakukan? Dia sedang membangun tekanan yang begitu ekstrim.”

Mantan pemain internasional Jerman itu mengakui bahwa kepercayaan dirinya hancur setelah serangkaian pergantian pemain dari pelatih yang intens.

“Seringkali saya bermain sejak awal dan kemudian dia menggantikan saya di babak pertama,” tambahnya.

“Kemudian, pada pertandingan berikutnya, saya tidak berada dalam skuad dan saya berada di tribun. Saya tidak dapat memahami hal itu saat itu dan saya kehilangan harga diri. Ego saya terluka.

“Kemudian saya mulai memikirkan apa yang mungkin ada dalam pikirannya. Kadang-kadang selama pelatihan saya merasa bahwa dia hanya melihat saya, meskipun mungkin bukan itu masalahnya.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button