MotoGP

Andrea Dovizioso : Marc Marquez Tidak Boleh Ditepikan

M88FC – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso menilai Marc Marquez tidak boleh ditepikan dari persaingan juara MotoGP musim ini.

Marquez sudah dua kali absen di MotoGP 2020, yang membuat dirinya tertinggal dari para pesaing. Namun, Dovizioso menegaskan bahwa ia tidak boleh ditepikan.

Pembalap Repsol Honda itu [Marquez] kurang beruntung pada MotoGP musim ini, dimana ia telah melewatkan dua kali balapan.

Kecelakaan di MotoGP Spanyol membuatnya melewatkan seri perdana, kemudian dilokasi yang sama, Marquez absen di MotoGP Andalusia karena kondisinya yang belum cukup fit.

Dalam balapan tersebut, kemenangan itu dimenangkan oleh Fabio Quartararo, dengan pembalap Petronas Yamaha SRT tersebut memimpin klasemen MotoGP dengan torehan 50 poin.

“Anda harus melihat bagaimana kondisi Marc di Brno dan apakah dia bisa tampil 100 persen atau masih punya batasa, itu akan mejadi perbedaan besar. Tapi ketika dia punya target yang jelas, dia tidak membuat kesalahan, yang sangat jarang dilakukannya,” kata Dovizioso.

“Saya awalnya berpikir dia tidak bisa bersaing lagi memperebutkan gelar, tapi sekarang saya pikir dia tetap punya kesempatan, terutama ketika melihat bagaimana Yamaha mengatasi masalah yang mungkin terjadi pada mesinnya.”

“Benar bahwa Quartararo punya 50 poin, dan dia akan sangat cepat di semua trek. Tapi, di kejuaraan ini, segalanya masih bisa terjadi sebab semuanya punya kans terbuka,” tutup Dovizioso, yang kini berada di peringkat ketiga klasemen. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close