Liga Italia

Andreas : Hakimi Akan Berikan Dampak Positif

M88FC – Mantan pemain Inter Milan, Andreas Brehme percaya bahwa Achraf Hakimi akan memberikan dampak positif untuk skuad arahan Antonio Conte pada musim ini.

Pemain sayap internasional Maroko tersebut bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas ini, setelah dia tampil sangat mengesankan bersama Borussia Dortmund tempat dia dipinjamkan oleh Real Madrid setelah dua musim terkahir.

Brehme mengatakan bahwa pelatih Conte ‘jatuh cinta’ dengan penampilan Hakimi di Jerman dan memuji dampak langsung dari bek sayap tersebut.

“Saya akan memberi tahu Anda bagaimana hasilnya, saya ingat pertandingan itu dengan baik,” kata Brehme kepada La Gazzetta dello Sport. “Conte jatuh cinta dengan Hakimi di Dortmund.

“Dan dia melakukannya dengan baik. Bek sayap sangat penting dalam permainannya. Dia pemain yang luar biasa, tidak banyak yang seperti itu.

“Dia teknis dan sangat cepat, dia akan membantu Inter musim ini, saya yakin.

“Dia dominan di Bundesliga, meski usianya masih muda. Ketenangan dalam menghasilkan assist setelah sprint, dia tahu bagaimana menjadi penentu.

“Hakimi mengingatkan saya ketika di zaman saya, dengan aturan tiga orang asing, pemain yang datang dari luar negeri harus membuat perbedaan.

“Di sini, bersamanya, Inter kembali ke hari-hari itu. Hakimi bukan sembarang orang, di atas lapangan dia melakukan hal yang berbeda dari yang lain. ”

Hakimi sendiri telah menyumbangkan satu gol dan dua assist dalam tiga pertandingan Serie A sejauh ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button