Liga Italia

Andreas Pereira Masuk Daftar Belanja Lazio

M88FC – Menurut laporan di Italia, Lazio tertarik untuk menandatangani gelandang Manchester United, Andreas Pereira.

Direktur olahraga Lazio, Igli Tare sedang mempertimbangkan kepindahan pemain berusia 24 tahun itu [Pereira] dan akan membuka pembicaraan dengan United pada minggu terakhir jendela transfer musim panas ini.

Pereira telah dikeluarkan dari skuad matchday untuk dua pertandingan Liga Premier pertama United musim ini melawan Brighton dan Crystal Palace serta pertandingan Piala Carabao melawan Luton pada pertengahan pekan.

Peluang Pereira di tim utama bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer terlihat semakin tipis menyusul kedatangan Donny van de Beek dalam kesepakatan £ 39 juta dari Ajax.

Lazio mencari bala bantuan di lini tengah setelah kehilangan David Silva, yang memutuskan untuk bergabung dengan Real Sociedad setelah keluar dari Manchester City.

Produk akademi United itu, yang pernah dipinjamkan ke Spanyol bersama Granada dan Valencia, membuat 40 penampilan musim lalu, mencetak dua gol dan mencatat empat assist.

Sementara itu, Daniel James telah memberi tahu Solksjaer bahwa dia ingin tetap di Old Trafford dan berjuang untuk tempatnya, meski ada tawaran dari Leeds United untuk meminjamnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button