Liga Inggris

Andros Townsend Telah Mencetak Gol Terbaik Dalam Karirnya

M88FC.com – Andros Townsend mengatakan tendangan voli yang memukau dalam kemenangan Crystal Palace atas Manchester City adalah gol terbaik dalam karirnya sejauh ini.

Tembakan luar biasa 30 meter dari Townsend menempatkan Palace unggul 2-1 di Etihad Stadium dengan tim Roy Hodgson yang mengakhiri keunggulan  3-2 untuk menimbulkan kekalahan kandang pertama atas City di Liga Premier musim ini.

Jeffrey Schlupp dan Luka Milivojevic juga tepat sasaran untuk tim tamu, tetapi Townsend merupakan penantang musim yang akan menjadi berita utama.

“Itu cocok untuk saya,”katanya . “Saya tahu cara menekan Man City jika saya menyentuh bola mereka akan menguasai saya, jadi saya tahu saya harus mengambilnya terlebih dulu, dan segera setelah itu saya tahu itu memiliki peluang yang sangat bagus.

“Setelah menyaksikannya kembali, itu pasti gol terbaik dalam karir saya, mengingat keadaan, mengingat oposisi. Saya pikir City mungkin tim terbaik yang pernah saya lawan dalam karir saya, mereka luar biasa – Anda tidak bisa kadang-kadang dekat dengan mereka. Jadi untuk mencetak gol melawan mereka yang jauh dari rumah jelas merupakan yang terbaik. ”

Meskipun tujuannya luar biasa, Townsend sangat memuji upaya defensif tim Crystal Palace karena mereka tetap tangguh dalam menghadapi serangan Manchester City di babak kedua.

“Kami mengikuti rencana permainan kami ke tim,” tambahnya. “Kami bekerja tanpa lelah dalam pelatihan tentang bagaimana kami akan mengatur pertahanan dan kami tahu itu harus menjadi penampilan yang sempurna untuk mendapatkan apa pun dari sini.

“Syukurlah semua pemain melakukan pekerjaan mereka dengan baik  dan kami berhasil mengambil peluang kami, mungkin pertama kalinya musim ini, dan mendapatkan kemenangan yang memang layak pada akhirnya.” (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button