Liga Inggris

Andy Cole Tidak Meragukan Dengan Komposisi Lini Depan MU

M88FC – Mantan pemain bintang Manchester United, Andy Cole sangat yakin dengan komposisi lini depan yang dimiliki oleh Ole Gunnar Solskjaer saat ini untuk melakoni musim penuh keduanya sebagai pelatih MU.

Sebagaimana diketahui bahwa pelatih asal Norwegia tersebut hanya mengandalkan pemain-pemain mudanya untuk lini depannya dalam melakoni musim kemarin seperti Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood dan memang mereka itu telah berhasil membantu timnya untuk finish diposisi ketiga klasemen.

Akan tetapi tentunya dibursa transfer musim panas ini mereka bisa saja mendatangkan pemain depan yang lebih berpengalaman untuk membantu mereka sesegera mungkin untuk kembali kemasa kejayaan mereka itu namun hingga saat ini masih belum dilakukan.

Namun Cole selaku mantan pemain MU yakin dengan komposisi lini depan yang dimiliki oleh Solskjaer saat ini untuk melakoni musim baru 2020/21.

Dia mengatakan kepada Mirror: “Ole membuat Man United bermain dengan cara yang seharusnya dimainkan Man United – sepakbola menyerang.

“Beberapa pemain yang direkrut Ole membuat Manchester United lebih baik, lebih kreatif.

“Saya pikir dia membuat mereka bermain dengan kebebasan sekarang karena mereka seharusnya bermain dan itulah yang ingin dilihat semua orang.

“Saya pikir mereka (tiga penyerang) semuanya cukup baik untuk memikul tanggung jawab mencetak gol. Mereka bermain sangat baik musim lalu, semuanya berkontribusi dan menciptakan peluang.

“Jika mereka bisa membawa performa itu ke musim ini, terus melakukan hal yang benar maka saya ingin berpikir Manchester United bisa memulai musim lalu.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button