Liga Spanyol

Antoine Griezmann Adalah ‘Target Serius’ Barcelona

M88FC.com – El Mundo Deportivo melaporkan bahwa Pemain depan Atletico Madrid Antoine Griezmann tetap ‘opsi transfer serius’ untuk Barcelona musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang di Los Rojiblancos musim panas lalu setelah menolak minat dari raksasa Catalan, yang telah mengejar kesepakatan.

Namun, pemain asal Prancis itu memiliki klausul rilis € 120 juta yang dapat diaktifkan musim panas ini dan laporan itu menguraikan bagaimana Barca sekarang perlu memperkuat serangan mereka.

Pemain pengganti belum ditemukan untuk Paco Alcacer dan Munir El Haddadi, dengan Kevin-Prince Boateng akan pergi musim panas ini ketika kesepakatan pinjamannya berakhir.

Ada juga tanda tanya yang signifikan atas masa depan playmaker Philippe Coutinho, yang berpotensi dapat membebaskan ruang untuk tambahan baru ke dalam barisan penyerang klub.

Namun, bulan lalu presiden Atleti Enrique Cerezo membantah pembicaraan tentang keluarnya penyerang: “Tidak, dia tidak 1000 persen kemungkinan tinggal di Atleti, dia kemungkinan 2000 persen.

“Dan kami belum berbicara dengan Lionel Messi. Anda berbicara tentang Griezmann, bukan Messi? Tapi kami belum berbicara dengan Messi – kedua situasinya sama. ”

Pemain berusia 28 tahun ini telah mencetak 21 gol di semua kompetisi musim ini untuk tim Diego Simeone. (M88FC/RD)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button