Liga Italia

Antonio Conte Mengatakan Ini Tentang Gelar Serie A!

M88FC – Antonio Conte mengatakan bahwa perebutan gelar ajang Liga Italia pada musim ini tergantung kepada Juventus.

Inter Milan sukses mengalahkan AC Milan dalam ajang Liga Italia musim ini dengan skor 4-2. Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij dan Romelu Lukaku mencetak gol di babak kedua dan membuat klub bermarkas di San Siro ini mendapatkan tambahan poin di klasemen Serie A.

Mantan pelatih Chelsea ini pun mengatakan gelar tersebut bukan ada di keputusan Inter Milan, tetapi ada di Juventus untuk memperebutkan Scudetto.

“Kami berbicara tentang kejuaraan yang didominasi oleh satu tim selama bertahun-tahun yang sepenuhnya layak untuk dimenangkan.” Ucap Antonio Conte.

“Semuanya akan tergantung pada Juventus. Saya telah mendengar juga beberapa pemain Juventus mengatakan demikian.” Sambungnya.

“Pada saat yang sama, kita harus siap.” Lanjutnya.

Nerazzurri baru saja mendatangkan Ashley Young, Christian Eriksen dan Victor Moses pada bursa transfer Januari kemarin.

“Satu-satunya masalah adalah bahwa pada bagian pertama musim ini kami harus bermain sebagian besar dengan pemain yang sama.” Pungkasnya.

“Ketika orang yang sama bermain setiap tiga hari, tidak dapat dihindari bahwa Anda akan membayar harga dalam hal kondisi fisik.” Tutupnya.

Inter Milan saat ini sedang menjadi pemimpin klasemen Serie A dengan mengoleksi 54 poin dari 23 pertandingan yang sudah dilakukan pada musim ini. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button