MotoGP

Aprilia Tertarik Rekrut Andrea Dovizioso

M88FC – CEO Aprilia Gresini, Massimo Rivola mengungkapkan bahwa Tim Aprillia memang tengah mempertimbangkan untuk merekrut Andrea Dovizioso di MotoGP musim 2021.

Pembalap Tim Ducati itu [Dovizioso] memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya saat ini, dimana kontraknya akan berakhir akhir tahun ini.

Keputusan Dovizioso meninggalkan Ducati memang mengejutkan banyak pihak, apalagi ia sendiri memang berstatus sebagai pembalap tim utama Tim Ducati dalam beberapa musim terakhir.

Kabar tersebut memunculkan berbagai pertanyaan yang membuat Dovizioso memilih meninggalkan Tim Ducati di akhir musim ini.

Menurut laporan, Dovizioso ingin meninggalkan Ducati karena tuntutan gajinya tidak dapat dipenuhi, sementara itu Tim Aprilia Gresini tertarik untuk merekrutnya.

Rivola selaku CEO Tim Aprilia angkat suara terkait rumor Dovizioso tersebut. Rivola membenarkan bahwa para petinggi Tim Aprilia memang tengah mempertimbangkan peluang mendatangkan Dovizioso di MotoGP musim depan.

“Dovi adalah opsi paling memungkinkan yang kami miliki pada saat ini. Ini momen yang cukup unik. Tapi kami selalu bilang kami ingin lanjut kerja sama dengan Andrea yang satu lagi, dan ini prioritas kami,” kata Rivola.

“Akan tetapi apabila tidak bisa, kami akan melakukan yang terbaik demi membawa Dovi ke tim kami. Namun mungkin permintaan Dovi bakal kelewat tinggi untuk kami, jadi kami juga mempertimbangkan Cal, pembalap yang cepat dan juga menarik.”

“Jujur saja, jika melihat bursa transfer pembalap yang terjadi pada saat ini, kami sebenarnya memiliki beberapa opsi yang bagus. Kurang lebih memang mahal, tapi keduanya memiliki kualitas yang mumpuni.” pungkas Rivola. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button