Liga 1

Arema Dilanda Badai Cedera Striker Bandung Tetap Waspada

Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman kabarnya tak ingin memandang sebelah mata Arema FC yang tengah dilanda cedera

M88FC.Com – Jonathan Bauman, striker Persib Bandung tak ingin memandang sebelah mata Arema FC yang saat ini sedang dilanda badai cedera .

“Saya sedikit tahu, tetapi saya tidak ingin bicara Arema. Saya hanya pikirkan tim saya,” ucap Bauman seusai berlatih di Stadion GBLA.

Terlebih lagi, dikatakan Bauman, laga nanti timnya akan berperan sebagai tuan rumah. Untuk itu, kemenangan wajib di dapatkan Maung Bandung agar tidak membuat kecewa suporter

“Kondisi saya juga sudah baik sekali dan saya percaya diri,” katanya.

Akan tetapi, pemilik nomor punggung 99 ini tidak berjanji untuk bisa mencetak gol untuk Persib. Baginya kemenangan atas Arema FC menjadi hal yang paling penting.

“Saya tidak berpikir untuk mencetak gol. Yang penting adalah menang. Saya tak mau mengutamakan pribadi,” tegasnya.

Sementara itu, tercatat ada lima pemain Arema yang tertimpa cedera. Kelima pemain tersebut adalah Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Bagas Adi, Rivaldi Bawuo, dan Ahmad Nur Hardianto.

Bukan hanya itu, empat pemain Arema juga dipastikan absen saat bertandang ke markas Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada laga pekan ke-21 Liga 1, Kamis (13/9/2018).

Adapun, nama-nama seperti Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Alfin Tuasalamony, dan Dedik Setiawan tidak dapat memperkuat Arema karena dipanggil  Timnas Indonesia untuk menghadapi Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018). (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button