Liga InggrisLiga Prancis

Arsenal Berharap Guendouzi Bisa Yakinkan Alexis

M88FC.Com – Menurut laporan media berita bola di Inggris, Arsenal berharap Matteo Guendouzi dapat membantu mereka mendapatkan kesepakatan untuk rekan setim Lorient, Alexis Claude-Maurice musim panas ini.

Pasalnya, Unai Emery sedang mencari untuk meningkatkan opsi menyerang selama musim, dengan Danny Welbeck meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir dan pemain seperti Henrikh Mkhitaryan dan Mesut Ozil siap dijual.

Namun, The Gunners harus beroperasi di bawah anggaran transfer yang ketat, terutama jika mereka gagal lolos ke Liga Champions, maka mereka hanya memiliki sekitar £ 40 juta untuk dibelanjakan.

Itu telah membuat mereka mempertimbangkan Claude-Maurice sebagai opsi pemotongan harga 9 juta poundsterling, dan sekarang laporan dari The Mirror, menyatakan bahwa Arsenal ingin Guendouzi membantu mereka menyegel kesepakatan.

Kedua pemain muda Prancis itu bermain bersama saat Guendouzi masih di Lorient, dengan gelandang berusia 20 tahun itu dengan cepat mendapatkan tempat di tim utama meskipun tahun-tahun yang lembut.

Ada sejumlah klub yang tertarik pada Claude-Maurice, seperti AS Moanco, Lille, Frankfurt dan Norwich, dan Arsenal berharap peran utama Guendouzi musim ini dapat mempengaruhi teman lamanya dan menunjukkan ada jalur ke tim utama untuk striker tersebut. .

Sementara itu, Claude-Maurice sendiri telah mencetak 14 gol di Ligue 2 musim ini, pengembalian tertinggi keenam di divisi ini.

Arsenal sudah memiliki hubungan yang baik dengan Lorient, setelah sebelumnya mengontrak Laurent Koscielny dari tim di tahun 2010.

Selain seorang penyerang cadangan muda, Emery ingin membawa bek tengah baru dengan Shkodran Mustafi kemungkinan akan pergi, bek sayap baru dan gelandang box-to-box baru untuk menggantikan Aaron Ramsey, yang bergabung dengan Juventus dengan transfer gratis. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button