Liga InggrisLiga Prancis

Arsenal Capai Kesepakatan Dengan Saliba

M88FC – Mikel Arteta, manajer Arsenal kabarnya yakin bahw a William Saliba telah ‘mendapatkan hak’ untuk bermain untuk Saint-Etienne di final Coupe de France bulan depan.

Saliba bergabung dengan The Gunners musim panas lalu untuk sekitar € 30 juta, sebelum dipinjamkan kembali ke ASSE untuk musim 2019/20.

Final antara Saint-etienne dan Paris-Saint Germain telah dijadwal ulang untuk 24 Juli karena pandemi coronavirus tetapi Arteta menegaskan kedua klub ingin memperpanjang masa tinggalnya.

“Saya pikir dia perlu tinggal di sana,” katanya kepada wartawan. Kami punya perjanjian dengan Saint-Etienne dan dia sudah ada di sana sepanjang tahun.”

“Dia mendapatkan haknya untuk bermain di final itu jika manajer mereka ingin melakukan itu.”

“Jadi saya pikir kita harus memberinya kesempatan untuk melakukan itu, untuk menikmatinya dan kita dapat memilikinya setelah itu.”

“Kami telah mengikutinya musim ini dan sebagai pemain muda, ia mengalami musim yang sangat sulit dengan cedera yang ia alami.”

“Tapi itu bagian dari kemajuannya. Saya tahu seberapa tinggi harapannya terhadap dirinya, tetapi kita harus mempertimbangkan usianya dan apa yang dia lakukan di masa lalu.”

“Saya akan memastikan bahwa kami menciptakan lingkungan yang tepat untuknya sehingga ia dapat terus tumbuh sebagai pemain.”

Sementara itu, Saliba telah membuat 14 penampilan musim ini, tetapi absen tiga bulan setelah menderita patah tulang metatarsal pada bulan November. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close