Liga EropaLiga Inggris

Arsenal Dan Everton Ingin Rekrut Benito

M88FC.Com – Menurut laporan media berita bola di Inggris, Arsenal dan Everton tengah mempertimbangkan untuk merekrut Benito Raman seharga 13 juta poundsterling dari Fortuna Dusseldorf.

Pemain Belgia yang serba bisa itu adalah salah satu dari banyak pemain yang diharapkan meninggalkan klub Bundesliga yang kekurangan uang musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun itu telah bermain di berbagai posisi di lini serang Dusseldorf, mencetak sepuluh gol dan menambah empat assist musim ini.

Dan menurut Bild, ia telah menarik minat dari sejumlah klub Liga Inggris, terutama The Gunners dan The Toffees yang paling bertekad untuk memanfaatkan situasi tim Jerman, yang ditetapkan untuk pemain besar eksodus musim panas ini.

Catatan mencetak gol Raman mungkin tidak tampak mengesankan pada awalnya. Tapi Dusseldorf telah mencetak hanya 39 gol di Bundesliga musim ini, yang berarti pemain Belgia ini telah terlibat dalam hampir sepertiga dari jumlah gol yang mereka kumpulkan.

Raman sedang menyelesaikan musim saat ini dengan nada tinggi, mencetak empat gol dalam enam pertandingan liga terakhir.

Jerman mengharapkan sekitar £ 13 juta untuk pemain depan, yang merupakan keuntungan wajar mengingat mereka mengontraknya dari Standard Liege hanya dengan £ 1 juta musim panas lalu.

Sementara itu, The Gunners juga mencari bala bantuan di formasi lain. Gelandang Eibar yang bernilai 12 juta poundsterling Joan Jordan secara mengejutkan muncul sebagai pengganti potensial untuk Aaron Ramsey yang terikat dengan Juventus.

Adapun, anggaran Arsenal bergantung pada apakah skuad Unai Emery akan mengamankan kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.

Mereka saat ini duduk di empat besar klasemen Liga Inggris dan sudah berhasil menyingkirkan Napoli dari ajang Liga Europa berkat kemenangan di Emirates Stadium dan di Naples. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button