Liga InggrisLiga Italia

Arsenal Enggan Jual Lucas Torreira

M88FC.Com – Menurut laporan media berita bola di Inggris, Arsenal diklaim enggan menjual salah satu pemain andalannya yakni Lucas Torriera pada AC Milan.

Dengan Marco Giampaolo akan pindah dari Sampdoria ke San Siro sebagai manajer, dia ingin sekali merekrut mantan pemainnya, yang bergabung dengan The Gunners dengan harga sebesar £ 26 juta pada musim panas lalu.

Akan tetapi, Milan tampaknya akan beralih ke opsi lain, termasuk Stefano Sensi dari Sassuolo, karena rencana Arsenal adalah mempertahankan pemain Uruguay itu.

Torreira membuat 34 penampilan Liga Inggris sebagai andalan di lini tengah Unai Emery musim lalu, mencetak dua gol, dan ia bermain dalam 16 pertandingan piala lebih lanjut.

Torreira masuk ke sepak bola senior di Pescara, setelah pindah ke Italia sebagai remaja, sebelum bergabung dengan Sampdoria dengan sedikit lebih dari £ 1 juta pada tahun 2016.

Torreira melakukan debutnya di Liga INggris pada 12 Agustus sebagai pengganti melawan Manchester City, dan mendaftarkan assist pertamanya dari lima assist musim lalu dalam kemenangan atas Cardiff City pada 2 September.

Gelandang itu mencetak gol pertamanya untuk klub di utara 4-2 Kemenangan derby London atas Tottenham pada November.

Dia juga membuat gol melawan Manchester United di Liga Inggris, Napoli dan Valencia dalam perjalanan ke final Liga Eropa, dan Brentford di Piala EFL. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button