Liga InggrisLiga Spanyol

Arsenal Ingin Cari Pengganti Suarez

M88FC.Com – Menurut laporan media berita bola di Inggris, Arsenal tengah mencari pemain pengganti Denis Suarez setelah Unai Emery menyerah pada pemain pinjaman dari Barcelona itu.

Pelatih The Gunners itu ingin memperkuat skuadnya dengan mendatangkan lima pemain baru di musim panas, dengan bek tengah, gelandang tengah, bek kiri dan pemain sayap kiri semuanya ada dalam daftar keinginannya.

Dan pemain peminjam dari Barcelona yakni Suarez, yang bermain di bawah Emery di Sevilla, seharusnya mengisi salah satu posisi itu tetapi tidak terkesan dan sedang berjuang untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

Karena itu menurut laporan The Times, kegagalan Suarez untuk membuat dampak di Emirates telah menyebabkan Emery menyusun daftar opsi alternatif, dengan Ryan Fraser menjadi salah satu nama teratas dalam daftar.

Mantan manajer Paris Saint-Germain itu ingin lebih banyak ancaman dari luar dan Fraser tentu saja menyatakan bahwa, setelah memberikan 10 assist di Liga Inggris musim ini dan hanya Eden Hazard (11) Chelsea yang memiliki lebih.

Selain itu, pemain asal Skotlandia itu juga mencetak enam kali, sementara kepandaiannya mampu bermain di sayap atau sebagai pemain nomor 10 menambah daya tariknya.

Fraser juga keluar dari kontrak pada tahun 2020 dan tidak dekat dengan penandatanganan kontrak baru, yang berarti Bournemouth bisa dipaksa untuk menguangkan di musim panas ini daripada risiko kehilangan dia secara gratis dalam waktu setahun.

Disisi lain, Arsenal kemungkinan harus kreatif di bursa transfer musim panas ini, dengan Emery bekerja dengan anggaran yang sangat ketat kecuali para pemain dapat diturunkan dan tagihan upah dikurangi.

Sementara opsi untuk menjadikan pemindahan pinjaman Suarez tetap ada, Emery telah memutuskan untuk tidak mempertahankan rekan senegaranya setelah membuat hanya empat penampilan pengganti yang tidak spektakuler, sementara ia juga mencari untuk menghadirkan gelandang agresif untuk menggantikan Aaron Ramsey yang akan bergabung dengan Juventus. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button