Liga Inggris

Arsenal Konfirmasi Akan Kembalikan Uang

M88FCArsenal kabarnya telah mengkonfirmasi bahwa pemegang tiket akan berhak atas pengembalian uang untuk 10 pertandingan terakhir klub.

Arsenal mengatakan itu “tak terhindarkan” musim ini akan dimainkan secara tertutup, dengan Liga INggris menargetkan kembali beraksi bulan depan.

Klub telah mengkonfirmasi bahwa suporter dapat menerima pengembalian uang penuh atau memiliki kredit yang dikeluarkan untuk pembelian tiket musim depan.

Pernyataan The Gunners berbunyi: “Sebagai hasil dari pernyataan Pemerintah dan diskusi Liga INggris baru-baru ini, sayangnya tidak dapat dihindari bahwa karena pandemi COVID-19, pertandingan kandang dan tandang kami yang tersisa di musim 2019/20 akan dimainkan secara tertutup, dengan tidak ada penggemar yang hadir.”

“Masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini telah banyak berubah dalam seluruh kehidupan kami dan meskipun strategi Pemerintah Inggris berarti bahwa kami sekarang bermaksud untuk menyelesaikan musim 2019/20 dengan menghormati parameter baru, kami kecewa dengan prospek para penggemar yang tidak berada di pertandingan dalam waktu dekat.”

“Seperti semua orang, kami menantikan hari ketika kami semua dapat kembali ke pertandingan dengan aman.”

“Seperti yang dinyatakan sebelumnya, para pendukung akan berhak atas kredit atau pengembalian uang untuk tiket pertandingan atau keramahtamahan yang telah mereka beli untuk pertandingan tertutup di masa mendatang di musim 2019/20.”

“Proses untuk memberi kredit / mengembalikan uang kepada pendukung yang telah membeli tiket pertandingan dan atau keramahtamahan untuk pertandingan ini akan segera dimulai. Rincian dan waktu lengkap akan dikomunikasikan langsung kepada penggemar.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close