Liga InggrisLiga Spanyol

Arsenal Tertarik Pada Kiper Barcelona, Neto

M88FC – Diario Sport melaporkan bahwa Arsenal telah bertanya kepada Barcelona tentang transfer musim panas untuk kiper Neto.

Ini menyusul cedera serius pada kiper Gunners Bernd Leno dan Neto bisa menjadi kiper yang ideal untuk mengisi posisi di klub.

Peluru tembakan Brasil itu pindah ke Camp Nou musim panas lalu dalam kesepakatan senilai € 26m awal ditambah € 9m lebih lanjut dalam variabel, dengan Jasper Cillessen bergerak sebaliknya dalam kesepakatan € 35m.

Sebuah laporan di Super Deporte yang bermarkas di Valencia pada bulan Mei mengatakan bahwa penembak tembakan Brasil itu terbuka untuk kembali ke Valencia musim panas ini, dan mungkin sedang dalam perjalanan keluar dari klub Catalan.

Neto telah memberikan back-up ke nomor satu jangka panjang Marc-Andre Ter Stegen di klub Catalan musim ini dan telah tampil dalam hanya satu pertandingan La Liga sampai saat ini – imbang 2-2 Desember di Espanyol – dan untuk total pertandingan untuk total klub.

Direktur Sepakbola Los Che César Sánchez dikatakan akan mendorong kepindahan sang kiper sementara masa depan Cillessen dikatakan ‘di bawah kaca pembesar’.

Neto memiliki kesepakatan di Blaugrana hingga musim panas 2023 tetapi ia bisa tersedia untuk transfer di wilayah € 20m musim panas ini, laporan itu menyarankan.

Dia sebelumnya nomor satu di beberapa musim di Fiorentina, dengan tugas cadangan di Juventus membuka jalan bagi pergantian € 7 juta ke Mestalla pada 2017. (M88FC/RD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close