Liga Inggris

Arteta : Sulit Beritahu Ozil Bahwa Ia Buka Bagian Dari Rencananya

M88FC – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengakui bahwa dirinya merasa sulit untuk memberi tahu Mesut Ozil bahwa dia bukan bagian dari rencananya di Liga Eropa.

Mantan pemain Jerman itu [Ozil] tidak tampil dalam pertandingan kompetitif sejak Maret dan telah terlibat dalam pertarungan yang tidak pantas dengan klubnya, yang berpuncak pada tawarannya untuk membayar gaji maskot klub yang dipecat Gunnersaurus awal bulan ini.

Ozil tampil menonjol di minggu-minggu awal pemerintahan Arteta, tetapi setelah penolakannya untuk menerima pemotongan gaji 12,5% pada puncak pandemi virus Corona pada bulan April, ia secara efektif dibuang oleh Arteta.

Ozil memang berlatih bersama skuad tim utama, namun karirnya di Arsenal tampaknya akan berakhir setelah menderita aib karena dihilangkan, bersama dengan bek berpengalaman Soktratis Papstathopoulos, dari daftar pemain yang akan dipertimbangkan untuk seleksi Liga Eropa musim ini.

“Saya berbicara dengan mereka secara langsung sebelum saya melepas skuad dan saya menjelaskan alasan mengapa kami memiliki angka-angka itu,” kata Arteta.

“Sangat sulit untuk memberi tahu mereka tentang hal itu, tetapi ini adalah batasan dan aturannya. Kami harus menghormati keputusan itu dan mencoba berlatih dengan cara terbaik untuk membantu tim pada saat itu dan melihat apa yang terjadi pada bulan Desember.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button