Olahraga Lainnya

AS Open Belum Terapkan Perubahan Jadwal

M88FC – Penyelenggara AS Open menilai ‘kemungkinan’ memindahkan turnamen ke kemudian hari dan menegaskan keputusan apa pun ‘tidak akan dibuat secara sepihak’.

Disisi lain, Prancis Open, yang dijadwalkan dimulai pada Mei, ditunda hingga 20 September karena pandemi coronavirus, yang hampir menyebabkan penutupan olahraga di seluruh dunia.

Ini berarti lapangan tanah liat Grand Slam akan dimulai hanya di bawah satu minggu setelah AS Open berakhir dengan final putra pada 13 September.

Pernyataan dari penyelenggara AS Open berbunyi: “USTA terus merencanakan untuk AS Terbuka 2020 dan saat ini tidak menerapkan perubahan apa pun pada jadwal.”

“Namun, ini adalah waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan kami menilai semua opsi kami, termasuk kemungkinan memindahkan turnamen ke masa mendatang.”

“Pada saat dunia bersatu, kami menyadari bahwa keputusan seperti itu tidak boleh dibuat secara sepihak, dan oleh karena itu USTA hanya akan melakukannya dengan konsultasi penuh dengan turnamen grand slam lainnya, WTA dan ATP, ITF dan kami mitra, termasuk Laver Cup.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button