Liga InggrisLiga Italia

Ashley Young Resmi Gabung Inter Milan

M88FC – Ashley Young kabarnya telah menyelesaikan kepindahannya dari Manchester United ke Inter Milan dengan kontrak enam bulan, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Kesepakatan antara kedua klub disepakati pada hari Kamis, dengan Inter membayar biaya £ 1,3 juta ditambah bonus untuk bek sayap.

Young melakukan perjalanan ke Milan pada hari Jumat untuk menjalani pemeriksaan medis menjelang pengumuman pemindahannya.

Pemain berusia 34 tahun itu menjadi pemain Man United ketiga yang meneken kontrak untuk Inter dalam waktu kurang dari 12 bulan, setelah transfer Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku musim panas lalu.

Sementara itu, Young memang menolak perpanjangan kontrak di The Red Devuks setelah menghabiskan delapan setengah musim di klub.

Dan Young memposting di media sosialnya: “Kepada Man Utd, Anda memberi saya kesempatan untuk bermain dengan legenda, untuk memenangkan trofi, untuk bekerja di bawah manajer terhebat dalam sejarah dan menjadi kapten Anda.”

“Terima kasih telah mengizinkan saya menjadi bagian dari kisah Anda selama delapan setengah tahun.”

“Kepada penggemar United, setiap kali saya berjalan di atas lapangan dengan mengenakan jersey Anda, saya memberikan segalanya untuk Anda. Terima kasih atas dukungan Anda. Saya pergi sebagai salah satu dari Anda, sampai jumpa lagi di akhir yang jauh nanti. ” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close