eSports

Astralis Resmi Rekrut jUGi

M88FC – Tim Astralis kabarnya secara resmi telah merekrut Jakob “JUGi” Hansen sebagai pemain ketujuh pada daftar CS:GO mereka.

JUGi akan bergabung dengan tim di depan Patrick “es3tag” Hansen, pemain penting lainnya dari Maret yang pertama kali perlu kontraknya berakhir pada akhir Juni sebelum membuat peralihan permanen ke Astralis.

Pemain berusia 23 tahun dari Denmark itu dikenal karena peran efeknya sebagai AWPer dan menunjukkan sejarah kompetitif profesional sejak 2015, bermain untuk tim seperti madjicK Gaming, Reason Gaming, Alpha Gaming tRICKED eSport, Heroic, OpTic Gaming, North, dan sekarang Astralis .

Berbicara tentang langkah itu adalah pelatih kepala Danny “zonic” Sørensen, yang menyatakan, “Kami mengenal JUGi dengan baik dan kami tahu seberapa baik ia tampil ketika ia dalam performa terbaiknya.”

“Dia sudah berpartisipasi dalam sesi latihan di mana dia beradaptasi dan berkontribusi seperti yang kita harapkan.”

Disisi lain, membuat daftar nama yang dalam dengan banyak pemain per peran mungkin membuka jalan bagi masa depan CS: GO berkat beberapa manfaat potensial.

Sebagai contoh, tekanan mental dan fisik dari bersaing di level permainan tertinggi selama berbulan-bulan pada suatu waktu dapat memiliki efek serius pada pemain, tetapi mengganti satu pemain level atas untuk peran lain yang sama dapat membantu meringankan ketegangan itu dan memberikan pemain baru di saat-saat genting.

Selain itu, memiliki daftar yang lebih dalam akan membuat Astralis lebih mudah untuk menyimpan strategi mereka sebagai rahasia lebih lama dari biasanya.

Ini akan datang dari lawan yang tidak tahu bagaimana berurusan dengan gardu pemain yang mungkin memainkan peran yang sama tetapi bermain dengan cara yang berbeda, karena bermain melawan individu-individu di masa lalu mungkin terbatas.  (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close