Liga Spanyol

Atletico Akan Mengajukan Banding Terhadap Larangan Koke

M88FC Atletico Madrid akan meminta La Liga untuk membatalkan larangan Koke musim ini, menjelang perjalanan mereka ke Barcelona besok malam.

Pemain internasional Spanyol itu diberikan peringatan kelima dari kampanye 2019-20 oleh wasit Mario Melero Lopez, ketika tim Diego Simeone menang 2-1 di kandang sendiri dari Alaves pada akhir pekan.

Namun, menurut laporan dari Marca, Los Rojiblancos mendorong agar kartu kuning dibatalkan dengan alasan bahwa pelanggaran handball-nya tidak disengaja.

Koke dihukum oleh Lopez setelah muncul untuk menangani umpan silang Joselu di dalam kotak, dengan mantan pemain Newcastle United mengubah tendangan penalti yang dihasilkan.

Atletico yakin keputusannya akan dibatalkan pada waktunya bagi kapten mereka untuk menghadapi Barcelona, ​​tetapi La Liga belum mengkonfirmasi tanggapan resmi mereka.

Simeone dipastikan tidak akan diperkuat bek tengah Stefan Savic untuk perjalanan ke Catalonia, karena ia juga mengoleksi pemesanan kelima pada 2019-20 melawan Alaves, dengan klub tidak mengajukan banding atas keputusan itu.

Felipe Monteiro diatur untuk menggantikan mantan pemain Manchester City di Camp Nou, dengan Marcos Llorente menggantikan Koke, jika bandingnya ditolak.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close