Liga Spanyol

Atletico Madrid Siap Permanenkan Yannick Carrasco

M88FC – Marca melaporkan bahwa Atletico Madrid akan membayar klub Liga Super China, Dalian Yifang € 27 juta untuk permanenkan Yannick Carrasco.

Sekarang ada kesepakatan antara klub setelah Carrasco menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Atleti, dia berhasil mencetak satu gol dalam 16 penampilan.

Pemain internasional Belgia itu kembali ke ibu kota Spanyol pada Januari dengan kesepakatan pinjaman dari klub Liga Super China Dalian Yifang – di mana dia saat ini terikat kontrak hingga 2022 – hingga akhir musim lalu, dengan masa depannya kemudian belum jelas.

Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan tidak ragu untuk kembali bergabung dengan tim Diego Simeone pada Januari dan selalu ingin melanjutkan kesepakatannya dengan klub.

Dia berada dalam performa terbaiknya untuk klub China itu tahun lalu – mencetak 17 gol dalam 25 pertandingan liga dan juga memberikan delapan assist.

Carrasco bergabung dengan Atleti dari Monaco pada musim panas 2015 dan mencetak 23 gol dalam 124 penampilan untuk tim Diego Simeone, termasuk di final Liga Champions 2016, sebelum secara mengejutkan pindah ke Timur Jauh.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button