Olahraga Lainnya

ATP dan WTA Batalkan Turnamen di China

M88FC – ATP dan WTA kabarnya telah membatalkan semua turnamen China yang tersisa tahun ini, termasuk Final WTA, karena pandemi coronavirus.

Alih-alih mencoba untuk memindahkan atau menjadwal ulang salah satu dari 11 acara ini, mereka telah dibatalkan setelah Administrasi Umum Olahraga China mengatakan negara itu tidak akan menjadi tuan rumah acara olahraga internasional selama sisa tahun 2020.

Kedua organisasi telah mengulurkan harapan mendapatkan pengecualian untuk acara mereka saat mereka mencoba bermain sebanyak mungkin turnamen di musim yang sudah sangat terganggu.

Namun, kedua pernyataan yang dirilis mengakui kekalahan dalam beberapa menit dari satu sama lain.

“Kami sangat kecewa bahwa acara kelas dunia kami di China tidak akan terjadi tahun ini,” kata kepala eksekutif WTA Steve Simon dalam sebuah pernyataan.

WTA memiliki tujuh turnamen di China dalam kalender sementara untuk sisa tahun ini, termasuk Final WTA akhir musim.

ATP telah membatalkan Shanghai Masters, satu-satunya turnamen ATP Masters 1000 di Asia, China Open di Beijing, acara ATP 500, serta Kejuaraan Chengdu Terbuka dan Kejuaraan Zhuhai, ATP 250.

“Dengan hati yang berat kami mengumumkan turnamen ATP tidak akan dimainkan di Cina tahun ini,” kata Ketua ATP Andrea Gaudenzi.

“Kami menghormati keputusan pemerintah Tiongkok untuk melakukan yang terbaik bagi negara dalam menanggapi situasi global yang belum pernah terjadi sebelumnya.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close