Liga InggrisLiga Spanyol

Aubameyang Akui Tolak Barcelona

M88FC – Pierre-Emerick Aubameyang striker andalan Arsenal mengakui dirinya telah menolak beberapa tim top musim panas ini termasuk klub raksasa Liga Spanyol Barcelona.

Penyerang asal Gabon itu menjalani tahun-tahun terbaik yang tersisa dalam karirnya untuk The Gunners dengan meneken kontrak berdurasi tiga tahun di musim panas.

Pemain berusia 31 tahun itu adalah kapten klub dan akan berada di sana untuk menggembalakan tim dalam beberapa tahun pertama era Mikel Arteta.

“Ada beberapa tawaran, terutama dari Barca, tapi juga dari klub lain,” kata Aubameyang.

“Prioritas saya adalah bertahan karena dua alasan: yang pertama adalah pelatih, Mikel Arteta, karena kami berbicara cukup banyak selama ‘lockdown’, seperti yang mereka katakan di sini, kami berada di rumah dan berbicara beberapa kali dan dia meyakinkan saya, terutama dalam hal proyek.”

“Tentu saja, yang kedua, adalah cinta yang saya terima dari para penggemar dan orang-orang di klub. Sejak saya berada di sini, saya telah diperlakukan seperti salah satu dari mereka, dan karena saya adalah salah satu dari mereka, saya akan bertahan di sini, sesederhana itu.” (m88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button