Liga Inggris

Aubameyang : Ljungberg Bisa Memberi Arsenal Sesuatu

M88FC – Pierre-Emerick Aubameyang kabarnya telah mengatakan bahwa Freddie Ljungberg bisa memberi Arsenal sesuatu yang istimewa selama masa tugasnya sebagai pelatih kepala sementara.

Ljungberg ditempatkan sebagai pelatih sementara setelah pemecatan Unai Emery dan membuat hasil pertandingan pertamanya 2-2 di Norwich City.

Dan Aubameyang yakin Ljungberg dapat mengangkat klub ketika mereka mencari pelatih kepala baru.

“Dia bisa memberi kita sesuatu yang istimewa,” kata pemain internasional Gabon itu.

“Jika aku tidak salah, dia adalah bagian dari Invincibles.”

“Karirnya berbicara untuk dirinya sendiri. Kami akan mencoba mengikutinya dan memberikan yang terbaik untuknya. Semua orang menghormati Freddie. Ia bermain untuk Arsenal, ia tahu sebagai pemain bagaimana perasaan kami.”

“Sangat menarik untuk memilikinya. Kami hanya memiliki satu sesi dengannya, mungkin dua sesi untuk mereka yang tidak bermain pada hari Kamis. Kami akan melihat minggu ini apa yang akan terjadi.”

“Bagi saya pribadi saya pikir itu bagus untuk kita. Dia bermain untuk Arsenal dan dia memiliki sesuatu di dalam hatinya.”

Sementara mengakui bahwa perbaikan harus dilakukan setelah hasil mengecewakan timnya yang terbaru, Aubameyang menegaskan tidak ada masalah dengan semangat tim.

“Kami memiliki hal-hal positif untuk diambil,” tuturnya.

“Kami tidak bermain buruk, kami bermain bagus.”

“Kami mungkin harus lebih pintar dalam transisi, mungkin membuat beberapa pelanggaran. Itu bagian dari permainan untuk tidak kebobolan gol.”

“Saya pikir suasananya selalu baik. Kami mencoba untuk menemukan lebih banyak kepercayaan diri dalam memenangkan pertandingan. Kami mencoba yang terbaik.”

“Kami tidak memainkan permainan yang sempurna tetapi kami melakukan pekerjaan dengan baik dan kami akan mencoba untuk memenangkan yang berikutnya.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close