Liga Inggris

Aubameyang Sarankan Hossem Aouar Gabung Arsenal

M88FC – Pierre-Emerick Aubameyang menyarankan bintang Lyon, Houssem Aouar untuk menyelesaikan kepindahannya ke Arsenal sebelum jendela transfer ditutup.

Pemain berusia 22 tahun itu [Aouar] dinilai sebagai salah satu talenta terbaik di Eropa dan dia diyakini tertarik untuk pindah ke Arsenal.

Namun, dua tawaran Arsenal untuk gelandang tersebut ditolak oleh Lyon karena tawaran tersebut kurang dari harga yang diminta Lyon sebesar £ 44 juta.

Dengan hanya satu minggu tersisa sampai jendela transfer ditutup, Arsenal diharapkan mengajukan tawaran ketiga untuk pemain internasional Prancis itu dan Lyon berada di bawah tekanan yang meningkat untuk menjual setelah gagal lolos ke Liga Champions.

Dan Aubameyang telah mengirimkan pesan pemain Prancis itu bahwa dia ingin melihatnya bergabung dengan Arsenal minggu depan.

Aubameyang berkomitmen masa depannya sendiri untuk klub awal bulan ini dan pemain internasional Gabon telah mengirim pesan yang jelas kepada pemain Prancis itu bahwa dia ingin melihatnya bergabung dengan klub dalam delapan hari ke depan.

Ditanya apakah dia ingin klub merekrut Aouar, Aubameyang mengatakan kepada Canal +: “Tentu saja saya mendukung [mengontraknya].

“Dia akan menambah kualitas. Mari lihat apa yang terjadi.

“Aku tidak bisa menyembunyikannya, meski dia bersama Lyon.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button