eSports

Aura Esports Datangkan 3 Pemain Baru?

M88FC – Salah satu tim Esports Indonesia dicabang Mobile Legends, Aura Esports dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran dengan mendatangkan 3 pemain baru.

Aura Esports dilaporkan mengeluarkan Ichsan dan Yam beberapa waktu lalu, namun mereka belum mendatangkan penggantinya.

Dan jelang MPL ID Season 5 mendatang, Aura Esports akan mendatangkan tiga pemain baru.

Sebelumnya Aura Mobile Legends sendiri merupakan salah satu peserta tetap di turnamen terbesar Mobile Legends Indonesia yaitu MPL. Mereka resmi mengikuti kompetisi tersebut setelah membayar slot yang kabarnya mencapai 15 Miliar Rupiah seperti yang dilakukan tim-tim lainnya.

Mengenai performa tim Aura, sebenarnya mereka tidak terlalu buruk pada ajang MPL ID Season 4 kemarin. Mereka bahkan menjadi tim kuda hitam di turnamen tersebut mengalahkan tim-tim besar lainnya. Namun meskipun berhasil lolos ke babak playoff, Aura eSports masih belum mampu menjuarai ajang tersebut karena harus pulang terlebih dahulu setelah dikalahkan oleh Onic eSports pada saat itu.

Belajar dari kesalahan tersebut, Aura kini benar-benar merombak skuadnya untuk menjadi lebih kuat lagi.

Selain Aura dan Ichsan, dikabarkan bahwa Alive juga tidak memperkuat lagi, jika hal tersebut benar mereka tentunya memiliki tiga kekosongan yang cukup signifikan dalam tim mereka dan harus segera diisi oleh pro player Mobile Legends lainnya.

Manajer Aura, Reza Pahlevi mengatakan bahwa Aura Esports akan mendatangkan tiga pemain baru, yang dikabarkan adalah Susugajah, God1va dan Kyky. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close